Tuesday, December 22, 2015

Internet Unlimited Dengan Psiphon Telkomsel Sawer Terbaru

Internet Unlimited Dengan Psiphon Telkomsel Sawer Terbaru - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi cara internet gratis dengan popon untuk sc tsel ya untuk kali ini..

Psiphon feat TSEL

Trik ini udah ane test sendiri selama seminggu ini aman2 aja..
Tapi sebelumnya bagi yang belum punya PSIPHON bisa download DISINI (versi jadul)
Saran : gunakan psiphon versi lama/ jadul (link ada di atas), karena menurut testing dari ane popon jadul lebih stabil dan nggak gampang dc2 an..
Untuk trik + ritualnya silahkan FOLLOW blog ini dulu, lalu kirim e-mail ke sabadisatura@gmail.com, bukannya pelit tapi untuk menghindari mata2, santai aja ane gak minta2 duit sepeserpun..

Follow Dulu gan itung2 biar ane semangat update..


Untuk popon versi jadul kita nggak perlu repot2 setting port/ sock nya.. karena defaultnya yaitu 8080 dan sock 1080.

1.) Konekkan MMD & Psiphon..



  • jangan lupa centang default gateway
  • Apn : internet/ aha
  • Ip Hunter : 10.17

Screenshot Trick:


Speed download pun nggak kalah sama wifi :v


Untuk download MMD Return di atas bisa menuju ke link ini DISINI BOSS


Dapet 1GB, Itu aja baru download 1 file :v

Bagi yang pengen dengan cewek di atas bisa menuju KESINI.. wkwkwk

Untuk tutorial selengkapnya bisa cek dimari gan.. 
JOIN DI GROUP SSH DISINI FORUMNYA


Nb : jangan sampai kebalik dalam membeli sawerannnya,, faktor face mempengaruhi..

satu lagi tips agar bisa download via idm bisa atur IDM pada bagian "Options" - "Proxy", check dan masukkan proxy = 127.0.0.1 dan port sesuai dengan yg di popon..
atau kalo mau yg gak ribet bisa pilih "Get from IE", otomatis idm akan mendetectnya..

Video Tutorial Preview


Mohon maap apabila responnya agak lama, karena ane lagi cukup sibuk..

Demikian Internet Unlimited Dengan Psiphon Telkomsel Sawer Terbaru - Jangan lupa tinggalkan jejak di bawah atau jika blm paham..

0 comments

Post a Comment