Thursday, January 26, 2017

4 Pop Under Terbaik 2017 Untuk Blog Indonesia

Join Fidelity Media Advertising Network
4 Daftar CPM Pop Under Terbaik dan Membayar Mahal 2017
4 Pop Under Terbaik 2017 Untuk Blog Indonesia
 
Pop Under Terbaik dan Membayar mahal apa saja ya ?, jika anda sedang bertanya dan sedang mencari informasi tersebut anda berada pada situs yang tepat karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang 4 Daftar Pop Under yang membayar mahal, termasuk dengan trafik dari Indonesia, Iklan Pop Under sangat cocok sekali bagi blog yang memiliki trafik menengah atau trafik tinggi.
Iklan Pop Under merupakan salah satu periklanan CPM dengan kata lain kita akan dibayar setiap seribu Impressi, jadi cukup mudah bukan? anda hanya perlu memasang kode iklan dari Pop under tersebut lalu tugas anda hanya meningkatkan trafik saja, karena semakin banyak trafik blog anda maka penghasilan yang akan anda terima juga semakin besar.
Ada beberapa tepatnya ada 4 Iklan Pop Under yang dapat saya rekomendasikan untuk anda yang memiliki nilai CPM tinggi dan menurut saya terbaik, mari kita lihat di bawah ini apa saja pop under terbaik dan membayar mahal ?

1. REVENUEHITS.COM
    Untuk kamu yang baru pertama kali memasang iklan popunder dari revenue hist ini akan bingung karena tidak melampirkan realtime statik, biasanya gk sampai 24 jam baru ada report.
kelebihan dan kekurangannya mungkin di rate untuk blog indonesia yang sangat kecil, 0.2 tapi kadang juga hingga 2$.

2. POPCASH.NET
    Popcash sudah tidakasing lagi di telinga para pemburu dollar di internet. situs ini masih membayar para publiser nya, dengan rate 0.7-08, bahkan pernah hingga 1.8$ untuk negara indonesia, dengan pembayaran minimal 10$ dan akan di proses kurang lebih 24 Jam ke akun paypal

5. POPMYADS.COM
    Popmyads mungkin masih agak asing bagi ane, tapi setelah dicoba, revenue perdaynya lebih besar dari popcash, dengan pembayaran minimal 5$ tidak sampai 24jam langsung dikirim ke akun paypal .
 
4. POPADS.NET
    Popads kurang lebih sama seperti popmyads, popmyads ini lebih besar rate nya,

0 comments

Post a Comment