Thursday, July 7, 2016

Web Hosting Terbaik Indonesia-Real Review

webhosting terbaik

Web hosting terbaik indonesia-Ini Adalah berdasarkan real penglaman pribadi saya menggunakan web hosting bukan rekaan atou mencontek review orang lain all about web hosting. Begini ceritanya :
Aku sudah hampir 3 tahun menggeluti dunia blogging meskipun hasil yang diharapkan belum sesuai target,tetapi tak apalah yang penting saya bisa share pada pengunjung blog ini mana sich web hosting yang bagus??
Saya udah gonta-ganti hosting hampir 3x dari A-Z ternyata tidak ada yang sesuai yang diharapkan,kadang hosting yang satu pelayanannya bagus tetapi servernya sering down n banyak masalah,,pindah lagi web hosting yang baru ada aja permasalahan baru emang servernya UP tetapi support nya kadang kadang kurang baik dan lambat…

Akan tetapi setelah saya iseng-iseng di internet nyari web hosting yang oke akhirnya saya menemukan “DEWAWEB”..Awal-awalnya sich ragu untuk sewa web hosting disana,namun saya coba memberanikan diri seperti bermain game kalou hostingnya oke mungkin untung kalou sebaliknya yaaa gmn lagi tinggal GO OUT aja kan beres…eiiit ternyata pas bergabung dengan dewaweb.com keraguan itu sirna ternyata dewaweb pelayanannya bagus banget,fast repons dan servernya uptime terus. Berikut adalah apa yang saya rasakan berlangganan domain dan  web hosting di dewa web :

POSITIVE
1.WEB SAYA UP TERUS SAMA SEKALI JARANG DOWN
2.HELP & SUPPORT DI DEWAWEB.COM CEPAT DAN RAMAH

NEGATIVE

1.HARGA UNTUK SEBAGIAN ORANG MUNGKIN AGAK MAHAL,TETAPI SOAL HARGA ITU RELATIVE TERGANTUNG ORANG YANG MENILAI


diatas adalah sedikit penglaman dari saya selama nge host di deweaweb.com…Oke lalu bagaimana sich keunggulan utama dari dewaweb itu sendri,maaf yach saya tidak niat menjatuhkan pihak lain untuk mempromosikan perusahaan tertentu, ini adalah sekedar berbagi pengalaman aja bagi agan-agan yang ingin membuat blog wordpress atau yang lainnya :

FITUR-FITUR DEWAWEB HOSTING CLOUD

dewaweb


  • SUPPORT SSD (SOLID STATE DRIVE) LEBIH UNGGUL DAN LEBIH CEPAT HINGGA 10X LEBIH CEPAT DIBANDINGKAN HDD(HARDDISK DRIVE)
  • UPTIME 100% SLA GUARANTEE KARENA ADANYA FITUR AUTO HEALING
  • TIME MACHINE BACKUP SEKALI KLIK: GAK USAH RIBET JIKA KAMU INGIN BACKUP WEB/BLOG TINGGAL KLIK BACKUP SELESAI BLOG KAMU SEMUA SUDAH DI BACKUP
  • CLOUD POWER
  • HTTP/2 READY OPTIMIZED
  • LITE WEB SERVER ENTERPRISE LEBIIH CEPAT DIBANDINGKAN APACHE WEBSERVER
  • CLOUDFLARE+RALIGUN UNTUK MEMPERCEPAT LOADING WEBSITE
  • LET'S ENCRYPTE (SSL) GRATIS UNTUK SERVER DEWAWEB

WEB HOSTING (SHARE HOSTING) VS CLOUD HOSTING

Web hosting merupakan hal penting dan factor utama website anda bisa berjalan lancar atau tidak,,bayangkan saja jika anda punya website yang bagus,content yang hebat,desain  yang menarik akan tetapi apa daya jika server hosting anda banyak masalah sebagai contoh: server yang down,atau kecepatan server tersebut kurang memuaskan. Nah disini saya akan membandingkan web hosting biasa(share hosting) vs Cloud Hosting.

Web Hosting (Share Hosting) artinya berbagi hosting untuk pengguna yang berbeda jadi banyak website yang menggunakan hosting secara bersamaan,namun ada kekurangan dari share hosting ini yaitu kalou website punya traffic yang tinggi imbasnya itu akan terasa pada website yang punya traffic rendah karena server hosting terjadi OVERLOAD.

Cloud hosting : Artinya adalah sekumpulan hosting cloud(awan) bagi pemilik website ini menguntungkan karena masing-masing website punya resource (disk memory usage + Cpu RAM)nya masing-masing tidak berbagi dengan website-website lain,sehingga jika terjadi lonjakan traffic tinggi tidak akan mempengaruhi website lainnya dan tetap diakses dengan cepat.

Keunggulan dari Web hosting (sHare Hosting) Adalah harga sewa hosting rata-rata tidak terlalu mahal tetapi itu tergantung penilaian masing-masing konsumen,sedangkan untuk cloud hosting kalou anda Tanya saya,saya akan jawab : “Harganya masih standar” yang saya gunakan di dewaweb.com 

SO itu lagi-lagi tergantung penilaian konsumen kalou masalah harga sewa. Yang utama dan terpenting buat saya adalah PELAYANAN DAN KECEPATAN SERVER SELALU SPEED UUUP meskipun agak mahal ,alasannya sederhana “WEB HOSTING ADALAH NYAWA SEBUAH WEBSITE “


KEUNGGULAN DEWAWEB CLOUD HOSTING

  • UPTIME 100% SLA
  • 90 HARI GARANSI UANG KEMBALI
  • SSD (SOLID STATE DRIVE) SPEED UP WEB LEBIH BAIK DARIPADA HDD
  • LITE WEBSERVER ENTERPRISE LEBIH CEPAT DIBANDINGKAN APACHE WEB SERVER
  • TEAM SUPPORT YANG RAMAH DAN RESPON YANG CEPAT
  • MIGRASI SITUS DARI PROVIDER LAIN GRATIS DENGAN TEAM SUPPORT YANG MENANGANINYA TANPA REPOT UPLOAD SECARA MANUAL
Poin urutan ke-2 yang memberanikan untuk daftar Domain dan server hosting di DEWAWEB..Karena dengan garansi uang kembali selama 90 hari saya tidak merasa khawatir jika pelayanan atou server banyak masalah tinggal Refund minta uang kembali dan beres tanpa risiko tinggal GO OUT aja cari hosting lain,,gampang kan...

2 comments:

  1. Kalo aku agak berbeda ne gan. Aku mau rekomendasiin Niagahoster. Servernya stabil jadi pas website diakses juga gak lemot apalagi sampe error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Recommendednya niagahoster juga. Supportnya juga ramah

      Delete