Sunday, December 20, 2015

Download Microsoft Office 2010 Professional Plus 2010 Full Version

Download Microsoft Office 2010 Professional Plus 2010 Full Version - Pada kesempatan kali ini ane mau membagikan software yang tentunya sangat dibutuhkan oleh semua orang termasuk ane..


Untuk yang 2010 ini tentunya tampilannya lebih smooth dan keren.. Sudah ane sediain juga buat yang 32/ 64 bit, support ALL Windows..


Download dulu link di bawah ini, jangan lupa sesuaikan dengan komputer ente 32 bit/ 64 bit.

Selengkapnya Follow my Ig : 

sabadisatura27
Instagram

Tutorial Installasi :
1.) Setelah selesai langsung aja install (usahakan jangan terkoneksi dg internet/ offline)
2.) Jika disuruh memasukan serial, pilih dan pastekan serial ini
6RX4C-D2GFT-7QFM4-C438M-4FD26 atau 6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8

3.) Agar bisa jadi Full Version maka bisa jalankan dengan Microsoft Toolkit atau kalo ane sih lebih mengandalkan KMSPico.. bisa download activatornya DISINI
4.) Taraa.. office ente sudah jadi full version..

Gimana gampang kan? kalo ada kendala jangan segan komen di bawah ane tunggu..

Demikian Download Microsoft Office 2010 Professional Plus 2010 Full Version - Jangan lupa tinggalkan jejak di bawah..

0 comments

Post a Comment