Monday, November 23, 2015

Cara Internet Gratis Axis-XL-Telkomsel Dengan Psiphon di PC

Cara Internet Gratis Axis-XL Gabung Dengan Psiphon di PC - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi salah satu cara untuk berinternetan gratis tanpa pulsa maupun kuota sepeserpun..

Psiphon 3

Untuk menikmati gretongan with neng popon perlu ritual sederhana, biar gak vulgar silahkan tulis alamat e-mail ente di komentar... nanti segera ane kirim trknya via email.

Donasi cukup klik iklan adf.ly & kalo bisa FOLLOW BLOG INI aja, biar ane semangat update nya..

Masing2 sc ada triknya sendiri, untuk telkomsel ane kasih clue : "ngecat daun"
Download dulu "Psiphon 3" di situs aslinya [ DOWNLOAD HERE ]

Setelah terpenuhi ritualnya mari kita simak cara setting poponnya :

1.) Pilih Server (US, UK, JP, SG, Germany)
Kalo ane biasanya pilih yg Singapura yg stabil..

Setting Server Region

2.) Jika mau digabung dg SSH bisa atur pd bagian "Local Proxy Ports"
Samakan dg yg di bitvise..

Logs

3.) Langsung konekan (tunggu sampe ada notifikasi bahwa app terkoneksi)

NB : Bagian "Upstream Proxy" jangan di apa2in ya..

Selain itu juga bisa digabung dengan SSH biar speed lebih wuss, ane sih udah dapat yg wuss walaupun tanpa inject & ssh.

Preview Speed Download

Video Preview


Untuk yang via Android bisa lihat tutornya DISINI
UPDATE INFO GRATISAN VIA FB, JOIN DISINI 

Mohon maap apabila agak lama responnya, tapi pasti ane bales kok.. asal sabar..

Demikian Cara Internet Gratis Axis-XL Gabung Dengan Psiphon di PC - Jangan lupa tinggalkan jejak di bawah..

0 comments

Post a Comment