Saturday, July 18, 2015

CARA TUKAR PAYPAL KE BITCOIN

Membeli Bitcoin Menggunakan Paypal masih sangat sulit kita temukan, namun ada satu tempat trading yang menerima pembelian melalui Paypal. cara nyapun sangatlah Mudah.

Virwox.com ada Situs trading sama seperti situs lainnya. namun bedanya situs ini  menerima deposit dengan Paypal. "Kerenkan -

DEPOSIT PAYPAL


Langkah - langkah Menukar Paypal ke Bitcoin pun sangatlah mudah.
Di Virwox, kita tidak bisa langsung menukar Paypal ke bitcoin, namun kita bisa membeli SLL menggunakan Paypal, dan selanjutnya SLL kita tukar ke Bitcoin
Contoh ::

  • Paypal ke SLL
  • SLL ke BITOIN
  • Kirim deh ke alamat Bitcoin kita.
Saya menulis Artikel ini berdasarkan Pengalaman saya, dimana pada saat itu saya memiliki balance di paypal dan ingin membeli bitcoin namun saya tidak bisa menemukan situs yang tepat. hari - demi hari berlalu, dan tanpa sengaja saya bertemu situs ini akhirnya memecahkan masalah saya,sampai saat ini.

Semoga dapat bermanfaat bagi Bitcoiner.




1 comments:

  1. Halo!

    Saya Nabilla manajer program afiliasi untuk Grup InstaForex.
    Kami ingin menawarkan kerjasama program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot pasar standar pelanggan Anda. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rincian.

    InstaForex memberikan semua mitra dengan peluang berikut:

    - SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari klien sub IB anda;
    - Jangkauan terluas materi promosi;
    - Konten gratis untuk situs web Anda;
    - Statistik link referral canggih dalam Kabinet Mitra Anda;
    - Website siap pakai bebas untuk kenyamanan Anda;
    - Bonus kupon untuk mendorong pedagang;
    - Kampanye - "$ 500 Afiliasi Reward!";
    - Hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
    - Berbagai pilihan sistem pembayaran untuk account pengisian dan penarikan dana;
    - Dukungan dan pendekatan individu untuk setiap mitra.


    Menjadi afiliasi sekarang dan mendapatkan materi informasi untuk situs web Anda dengan link afiliasi terintegrasi!
    Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda. Terima kasih.

    Dengan hormat,
    Nabilla
    Partner Department Counsultant

    Skype: Nabilla IFX
    Facebook: Nabillaifx
    WA: +628119071333
    partners@mail4.instaforex.com

    ReplyDelete