Thursday, September 18, 2014

20 LAGU TERBAIK "BEE GEES"









The Bee Gees, dari kiri, Maurice, Robin dan Barry Gibb bernyanyi bersama dalam kinerja AS pertama mereka dalam lima tahun, di MGM Grand di Las Vegas, Jumat 14 November, 1997 (Associated Press) 

OLEH JOHN HAYDON - THE WASHINGTON TIMES - KAMIS, 23 MEI, 2013
Ini adalah ulang tahun pertama kematian Robin Gibb pekan ini. Robin Gibbadalah seorang penyanyi Inggris dan penulis lagu paling dikenal sebagai anggota pendiri Bee Gees bersama saudara Maurice Gibb dan Barry Gibb.Meskipun berjuang melawan kanker usus besar dan usus diblokir untuk beberapa tahun terakhir hidupnya, Robin Gibb akhirnya meninggal karena gagal ginjal. The Bee Gees musik membentang tiga dekade yang dimulai pada tahun 1960. Robin Gibb suara halus 's telah pergi, tapi Bee Gees musik hidup.Minggu ini, Daftar terlihat di atas 20 Bee Gees lagu.
20 "Words" - 1968 Lagu ini awalnya ditulis oleh Bee Gees untuk Cliff Richard, tapi saudara memutuskan untuk merekam sendiri. Barry bernyanyi memimpin danRobin tampaknya tidak menyanyi sama sekali. Kata Robin : "'Kata-kata' mencerminkan suasana hati. Itu ditulis setelah argumen. "Mencapai Nomor 15 di Amerika Serikat dan No 8 di Inggris.
19 "Lonely Days" - song Beatlesque ini pertama kali band ini atas lima hit di Amerika, di mana ia mencapai No 3 tahun 1970 itu dibom di Inggris
18. "Run To Me" - Lagu ini adalah single utama untuk 1972 album "Untuk Siapa Ini Mei Kepedulian" dan menghasilkan beberapa harmoni terbaik dari saudara-saudara. Mencapai Nomor 16 di AS dan Nomor 9 di Inggris
17. "I've Gotta Get Message to You" - Robin Gibb menulis lirik lagu pedih ini tentang seorang istri mencoba untuk mendapatkan pesan kepada suaminya dikutuk menunggu eksekusi. Lagu tiga bagian harmoni sangat baik. Pada bulan September 1968, menjadi band kedua No 1 single di Inggris Mencapai Nomor 8 tempat di AS
16 "You Win Again" - Lagu ini dari "ESP" album tidak mendaftar di AS, tetapi menjadi No 1 di Inggris pada tahun 1987, di mana itu membuat Bee Gees kelompok pertama yang mencetak No 1 hit di setiap tiga dekade: tahun 1960, 1970 dan 1980-an.
15. "Jive Talkin '" - Pada tahun 1975, Bee Gees yang sekarang tinggal di Miami, dan lagu ini diakui sebagai band "comeback" lagu. Lagunya pergi ke No 1 tahun 1975 di Amerika Serikat dan pertama band top-10 lagu sejak 1971 Barry Gibb mengatakan inspirasi untuk lagu berasal dari suara mobil membuat melintasi Julia Tuttle Causeway sebagai band berwisata setiap hari dari Teluk Biscayne ke studio rekaman di Miami.
14. "Holiday" - Sebuah lagu menghantui dengan Robin Gibb pada vokal, mencapai Nomor 16 di Amerika Serikat pada tahun 1967, tapi tidak dirilis sebagai single di Inggris Itu selalu menjadi favorit konser. Lagu ini ditampilkan dalam film pembunuhan Korea "Nowhere To Hide."
13 "(Our Love) Jangan Lemparkan It All Jauh" - Lagu ini ditulis oleh Barry Gibb dan biru Weaver (Amin Corner, Strawbs) dan dirilis sebagai single pada tahun 1978 untuk Bee Gees adik 'muda Andy Gibb. Mencapai Nomor 9 di tangga lagu Billboard. Sebuah versi yang sangat baik dari lagu tersebut muncul di Bee Gees1997 "One Night Only" album dengan suara Andy dicampur selama bagian dari lagu tersebut.
12. "Too Much Heaven" - Sebuah lagu halus dan anggun dengan pengaturan vokal yang indah, lagu didominasi oleh suara falsetto menakjubkan Barry Gibb. Ini muncul di "Spirits Setelah Terbang" album, yang terjual 20 juta kopi. Single hit No 1 di Amerika Serikat pada November 1978 Hak untuk lagu itu diberikan kepada UNICEF.
11. "Tragedy" - hit ini dari "Spirits Telah Terbang" Album ini mencapai No 1 di kedua sisi Atlantik pada tahun 1979 dan melambangkan ketinggian periode ritme-dan-biru band. Langkah band Inggris memiliki No 1 hit di Inggris dengan lagu pada tahun 1998.
10 "Massachusetts" - Robin Gibb bernyanyi memimpin pada ballad menyentuh dan menghantui ini. 1967 Lagu ini adalah pertama band No 1 di hit di Inggris itu hanya mencapai Nomor 11 tempat di Amerika Serikat Band pada saat itu belum pernah ke Amerika Serikat. Kata Robin Gibb : "Kami belum pernah ke sana, tapi kami mencintai kata, dan selalu ada sesuatu yang ajaib tentang nama tempat Amerika."
9. "How Deep Is Your Love" - The Bee Gees menulis lagu ini untuk 1977 "Saturday Night Fever" film. The soundtrack film pergi untuk menjual 30 juta. Ini adalah yang pertama dari enam berturut-turut No 1 hit di Amerika dan untuk sementara para Bee Gees adalah band terbesar di dunia. Inggris boy band Take That telah No 1 hit di Inggris dengan lagu pada tahun 1996.
8 "Stayin 'Alive" - klasik bernada tinggi ini bisa menjadi disco lagu klasik sepanjang masa. Ternyata di soundtrack dari film John Travolta "Saturday Night Fever." The Bee Gees mendefinisikan suara tahun 1970-an dan dipengaruhi era disko.
7 "Alone" - ini 1.996 pop ballad dengan rasa Beatlesque-Jenis adalah sebuah lagu yang sangat baik. Itu lagu kunci dari "Still Waters" album. Itu Nomor 5 hit di Inggris dan mencapai nomor 28 tempat di Amerika Serikat menjadi yang terakhir top 40 hit band di Amerika. Lagu ini terkenal karena penggunaan bagpipe.
6 "Spicks dan Mainsini" - Ini adalah Bee Gees hit besar pertama mencapai No 1 di Australia pada tahun 1966 Itu tidak mendaftar di AS, tetapi berada di posisi 9 di tangga lagu Inggris; No 2 di Belanda; dan No 1 di Selandia Baru. Keberhasilan lagu memimpin band untuk kembali ke Inggris. Ini adalah lagu terkenal, preview bakat band dengan Barry Gibb terkemuka vokal.
5. "Anda Harus Dancing" - Lagu ini, yang meluncurkan Bee Gees era disko, terkenal karena suara falsetto merek dagang Barry Gibb. Ini pertama kali muncul pada "Children of the World" album pada tahun 1976 dan setahun kemudian pada "Saturday Night Fever" soundtrack. Single ini ketiga band No 1 di AS
4. "How Can You Mend A Broken Heart" - 1971 Lagu ini awalnya ditawarkan kepada Andy Williams. Lagu ini menjadi band pertama No 1 hit di AS Lagu ini memenangkan penghargaan pada tahun 2012 dari Broadcast Music Inc (BMI) untuk 5 juta total drama di radio AS dan TV.
3 "Immortality" - lagu rohani dan bergerak ini ditulis oleh Bee Gees untuk Celine Dion dan muncul pada dirinya "Mari Bicara Tentang Cinta" pada tahun 1998, dengan Bee Gees bernyanyi di latar belakang. Itu adalah hit besar di luar AS, mencapai No 5 di Inggris Versi terbaik adalah rendition langsung di "One Night Only" album yang direkam di MGM Grand di Las Vegas pada tahun 1997 dengan Miss Dion membuat penampilan tamu khusus.
2 "Islands In The Stream" - Ditulis oleh Bee Gees , lagu ini adalah besar No 1 hit untuk Dolly Parton dan Kenny Rogers pada tahun 1983 dan merupakan single pertama dari Tuan Rogers "Mata Itu Lihat in the Dark" album . The Bee Geesawalnya menulis untuk Marvin Gaye. Sebuah versi live yang sangat baik dari lagu tersebut muncul di Bee Gees 1997 "One Night Only" album '.
1 "I Started a Joke" - lagu melankolis ini, ditulis dan dinyanyikan oleh Robin Gee , mungkin salah satu balada terbaik oleh Bee Gees di periode klasik mereka. Ini mencapai No 5 di Amerika Serikat pada 1969 Kata Robin Gibb pada tahun 2009: "Ini adalah lagu yang sangat spiritual. Para pendengar harus menafsirkan sendiri.Mencoba untuk menjelaskan hal itu akan mengurangi dari lagu tersebut. "
Bonus track: "Night On Broadway" - Lagu ini memperkenalkan dunia untuk suara falsetto menakjubkan Barry Gibb. Produser Arif Mardin meminta Barry menjerit, dan penyanyi menyadari bahwa ia bisa menjerit selaras. Dia mulai menyanyi lebih tinggi dan lebih tinggi dan akhirnya di falsetto. Lagu ini mencapai No 7 di Amerika Serikat
sumber : http://www.washingtontimes.com/news/2013/may/23/list-top-20-bee-gees-songs/
Disusun Oleh John Haydon
Sumber: Associated Press, Songfacts.com dan Wikipedia.




0 comments

Post a Comment

 
TOP